//
Beckham Beri Kaus sebagai Pengganti Rasa Bersalah

Gelandang LA Galaxy, David Beckham, melakukan tekel keras kepada Andik Virmansyah pada pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (30/11/2011).

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyerang timnas, Andik Vermansyah, berhasil bertukar kostum dengan bintang LA Galaxy, David Beckham. Momen tersebut terjadi saat Beckham sedang diwawancarai oleh presenter televisi sponsor, seusai pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011).

Seolah tak ingin keduluan dari pemain lain, pemain timnas U-23 asal Persebaya 1927 mendatangi Beckham yang masih diwawancara untuk bertukar kostum. Beckham pun langsung meladeni dan memberi kausnya kepada Andik, sementara kausnya dipegang oleh Beckham.

Rupanya Beckham memiliki alasan tersendiri mengapa dia akhirnya memberikan kaus bernomor punggung 23 itu kepada Andik. Dalam jumpa pers seusai pertandingan, Beckham mengaku merasa bersalah kepada Andik, lantaran tekel keras yang dilakukannya kepada pemain Persebaya itu pada menit ke-7 di pertandingan babak pertama.

“Saya merasa tidak enak karena menekel dia,” ujar pemain asal Inggris itu.

Oleh karena itu, lanjutnya, aksi tukar kostum dengan Andik itu dianggapnya sebagai pengganti rasa bersalahnya terhadap pemain kecil yang senantiasa berlari cepat itu. Beckham juga terkesan dengan penampilan Andik, malam ini. Dia pun melemparkan pujian.

“Saya memang menginginkan (baju) dia karena dia juga tampil bagus,” ungkapnya.

Andik sendiri sebelum pertandingan digelar memang sempat menyatakan keinginannya untuk bertukar kostum dengan pemain Los Angeles Galaxy. Namun, dia tidak menargetkan kaus siapa yang diincarnya.

“Ada (niatan untuk bertukar kostum). Tetapi saya tidak akan pilih-pilih. Pokoknya siapa yang ada di sebelah saya atau siapa yang mau bertukar kostum dengan saya,” kata Andik, kemarin.

Sumber :Tribunnews.com

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

I am

var _wau = _wau || []; _wau.push(["classic", "eq6l3akqk2vc", "6r5"]); (function() {var s=document.createElement("script"); s.async=true; s.src="https://widgets.amung.us/classic.js"; document.getElementsByTagName("head")[0].appendChild(s); })();